26.10.14

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru


Cilacap, 25 Oktober 2014
Hal      : Lamaran Pekerjaan

Yth.
Pimpinan PT. WBI
di Cilacap

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT WBI seperti yang termuat dari harian  Radar Banyumas pada tanggal 9 Oktober  2014. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. WBI.  Data diri saya sebagai berikut:
Nama                        : Aldi Anugerah
Tempat & tgl. Lahir  : Cilacap, 25 Januari 1990
Pendidikan Akhir : SMA
Alamat : Dusun Cirateun, Rt 01 Rw 02
HP          : 087........
Email : aldi@gmail.com
Status Perkawinan : belum kawin
Saya senang untuk belajar dan bekerja keras. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan agar saya diberi kesempatan wawancara (interview) sehingga dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di cv (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman bekerja,  potensi dan seorang pekerja yang ulet.

Demikian lamaran ini saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/ibu.

Hormat saya,

Aldi Anugerah



Catatan: Biasanya surat lamaran pekerjaan ini ditulis tangan

Tidak ada komentar:

Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...