28.9.15

Inilah Daftar Artis Indonesia Penggemar Sheila On 7

Inilah Daftar Artis Indonesia Penggemar Sheila On 7

Prito Windiarto

Reputasi Sheila On 7 sebagai grup band papan atas tak perlu diragukan lagi. Pada awal tahun 2000-an grup yang didiriakan tahun 1996 ini begitu tenar. Sembilan tahun lebih berkarya nama mereka masih berkibar di belantika musik Indonesia.

Lagu-lagunya mampu menyihir banyak orang. Liriknya yang sederhana namun mengena membuat banyak penikmat musik mengidolakan mereka. Musikalitasnya yang yahut menjadikan penggemarnya kesemsem.

Perjalanan karier sembilan belas tahun itu nyatanya begitu berarti. Baik bagi personel Sheila On 7 itu sendiri maupun bagi penggemarnya. Puluhan lagu, sejak debut album pertama (self title) sampai album teranyar (musim yang baik) menjadi semacam lagu pengiring kehidupan bagi para penggemar.
Sheila Gank (sebutan fans) Sheila On 7 melewati fase kehidupan diiringi lagu-lagu sang idola. Misal kisah cinta, dari awal kenal, pedekate, sampai menikah. Termasuk di dalamnya masa sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, kuliah, sampai lulus kemudian bekerja. Uniknya, ternyata dari deretan Sheila Gank itu banyak juga yang berasal dari kalangan pesohor, artis.
Inilah Daftar Artis Indonesia Penggemar Sheila On 7
Berikut adalah deretan  artis fans Sheila On 7:

1. Raffi Ahmad

Sudah menjadi rahasia umum kalau artis dan host kenamaan itu ngefans grup asal kota gudeg, Yogyakarta itu. Pada helatan resepsi pernikahannya dengan Nagita Slavina, Sheila On 7 diundang tampil sebagai bintang tamu spesial.

2. Zaskia Adya Mecca
Artis yang melejit berkat perannya di Sinetron Para Pencari Tuhan ini tak diragukan lagi adalah fans berat grup beranggotakan Duta, Erros, Adam, dan Brian. Di akun instagramnya ia beberpa kali mengunggah foto ketika menyaksikan konser Sheila On 7. Ia rela berdesakan bersama Sheila Gank lainnya.

3. Joshua Suherman
Mantab artis cilik yang kini lebih sehing nge-host ini mengaku banyak mengikuti perkembangan Sheila On 7. Ia merasa grup ini menjadi pengiring momemn dalam hidupnya. Pada satu kesempatan ia pernah mengajak pacarnya untuk menonton band kesayangannya itu. Dalihnya agar ia tahu betapa sesuatunya grup band ini.

4. Tantri Kotak

Tantri yang tak lain vocalis grup rock papan atas Indonesia, Kotak, ternyata adalah fans setia Sheila On 7. Bahkan hingga saat ini, ketika ia dan bandnya begitu terkenal. Di suatu konser Sheila on 7, Tantri pernah menunggu hingga konser selesai dan menemui personel SO7 di belakang panggung.

5. Nidji
Benar, Nidji, Anda tak salah baca. Dalam sebuah wawancara media online, ketika ditanya grup dalam negeri yang paling menginspirasi, peraonel  Nidji menjawab mantap: Sheila On 7.

6. Host Entertaiment News (Shafira, Caesar, Temmy, Gista)
Mereka merupakan fans grup ini, ketika Sheila on 7 mendapat penghargaan dalam Indonesian Voice Award 2015, mereka amat senang. Mereka juga tak jarang ikut menonton konser SO7.

7. Raisa
Beberapa waktu lalu, ketika konser HUT Transmedia Raisa kolaburasi bareng 507. Ia girang banget, seperti mimpi yang jadi nyata katanya. Ia suah menggemari Sheila on 7 sejak SD. Suka mengirimkan surat yang dibalas dengan gantungan kunci. Raisa menyebut SO7 sebagai pahlawanku (#MyHero) di akun media sosialnya.

8. Flanela.
 Grup yang semapat hits di tahun 2000 an ini kagum pada konsistensi sheila on 7. Salut deh, bisa bertahan. Mereka adalah fans sheila on 7 juga.

9. Indra. vokalis The Rain
Meski tidak secara tersurat ngefans 507, tapi ia kagum pada grup asal Jogja itu. Lagu favoritnya, Temani Aku. Aransemennya unik, liriknya juga, pujinya seperti diungkap sebuah portal berita.
 

Deretan artis fans Sheila On 7 ini membuktikan betapa hebatnya grup band ini
Dll, silakan sahabat yang punya daftar artis lain, tulis di kolom komentar.

Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...