14.3.19

Tiga Tips Sukses Lolos CPNS PPPK 2019 Plus Bonus Sampel Ebook Pembahasan Soal CPNS Gratis

Tiga Tips Sukses Lolos CPNS PPPK 2019 Plus Bonus Sampel Ebook Pembahasan Soal CPNS Gratis


Oleh : Prito Windiarto

Berikut adalah tiga tips jitu supaya kita bisa lolos seleksi CPNS PPPK 2019

Kiat sukses Pertama: Persiapkan Persyaratan Administrasi dengan baik.

Kita harus benar-benar memahami alur dan persyaratan pendaftaran CPNS PPPK. Jangan ada yang salah atau terlewat walau hal sepele. Misal di persyaratan harus membuat surat lamaran bermaterai, maka buatlah. Jangan sepelekan, misal ah hanya materai mah tak usah pakai. Jangan anggap remeh. Sedikit saja kita meremehkan, bisa jadi kita tidak lolos tahap administrasi ini. Saya sendiri, di tahun 2014 gagal lolos CPNS karena gagal di tahap administrasi ini. Hanya soal stempel legalisasi. KTP harusnya dilegalisasi pihak Disdukcapil Kabupaten, eh saya hanya legalisasi di tingkat Kecamatan, ya sudah, akhirnya saya gagal. So, persiapkan dengan baik, ya...


Tips kedua.
Belajar dan berlatih dengan serius. Beli buku latihan. Atau minimal download aplikasi di Google Pla. Bisa juga beli soffware yang berkualitas, semisal dari CPNSONLINE. com : bit.ly/2SM1Qod atau Latihansoal. com : bit.ly/2VOqgj6
Pelajari sungguh-sungguh. Konon, hanya 15 persen yang betul-betul bersiap diri menghadapi seleksi CPNS / PPPK.  Sementara 85 persen lainnya hanya untung-untungan. Ingat nasihat bijak, gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan. Berlatih, belajar, latihan. Supaya kita terbiasa menghadpi soal. 100 soal dalam waktu 90 menit. Waw.

Oya, kalau ada yang mau sampel soal dan pembahasan materi gratis silakan klik bit.ly/SampelsoalCPNS

Tips ketiga, doa.
Jangan sepelekan aspek ini. Karena segala sesuatunya adalah kehendak Sang Maha. Kita hanya berusaha. Belajar dengan giat diiringi dengan doa khusyu. Minta juga didoakan pada orang tua atau orang shaleh. InsyaAllah kalau sudah kehendakNya. Kita dimudakanNya.

Demikian tiga tips utamanya, insyaAllah kalau banyak respons positif akan dilanjutkan ke materi berikutnya.

Kami doakan, semoga teman-teman yang akan mengikuti seleksi CPNS dan PPPK tahun ini diberi kelancaran dan lolos dengan membanggakan. Aamiin.

Bantu like, komen, dan sharenya ya..

No comments:

Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...