28.12.11

Buku : Warna Warni Kehidupan


Assalamualaikum wr wb
Setelah tertunda karena beberapa hal. Akhirnya, seraya berucap Bismillahirrahmanirrahim, Kumpulan Flash Fiction Warna Warni Kehidupan resmi kami rilis.

Judul : Warna-Warni Kehidupan
Penerbit : Hamasah, Sidoarjo
Halaman : 106 Halaman
Ukuran : 14 X 21 cm
Cetakan 1 : Desember 2011
Harga : Rp. 30.000

Sinopsis :
Hidup dan masalah bagaikan dua sisi mata uang yang tak mungkin terpisahkan. Hadirnya ujian dan coban adalah keniscayaan.
Kehidupan dengan segenap ragamnya, senang-sedih, gembira-kecewa, bahagia-luka, jika direkatkan akan membentuk sebuah kepingan yang elok.
Kumpulan FF ini menghadirkan warna-warni kehidupan yang semoga bisa memberikan hikmah bagi pembacanya.
***

Buku ini kami dedikasikan untuk Almarhumah Raka, Semoga tenang di sisiNya. Cerita tentangnya bisa ditengok dalam “Raka ingin Sembuh Ma” karya Nenny Maknun.

Pemesanan silakan via inboks Hamasah Komunitas atau Akh Daud Al Insyirah, bisa juga ke no 085733520180 atau bisa melalui email rumahhamasah@yahoo.com Atau kunjungi http://rumahhamasah.wordpress.com/


****
Kebijakan khusus untuk Para Kontributor
Diskon 10% Jika membeli 1-3 Buku
Diskon 15% atau bebas Ongkir Jika membeli 4-7 Buku
Diskon 20% jika membeli 8 buku atau lebih

Dipemaklumkan kepada seluruh kontributor (ataupun yang bukan kontributor) Buku Warna-Warni Kehidupan untuk membantu promosi buku kita ini baik di FB, Blog, Twitter, sms, atau jejaring lain. InsyaAllah bermanfaat.
Disarankan(dengan sangat) untuk mengganti Foto Profile nya dengan cover buku ini, minimal selama satu minggu. Salam Pena.

Tidak ada komentar:

Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...