13.8.15

Contoh Puisi Romantis Suami untuk Istri



Contoh Puisi Romantis Suami untuk Istri


Contoh Puisi Romantis Suami Istri


Berikut adalah contoh sederhana puisi romatis dari suami untuk istrinya, sederhana namun semoga mengena. Aamiin.


Aku Lelakimu

Prito Windiarto
Istriku
Aku mungkin bukan lelaki terhebatmu
Tak seperti impianmu
Yang selalu ada
Menjadi hero dalam keseharianmu

Istriku
Sikapku masih jauh dari ideal
Tiadalah hangat apalagi romantis

Aku mungkin dingin
Bahkan terkesan tak acuh

Namun,
Dengarkan ini wahai istriku

Dibalik semua kekurangan itu
Yakinlah

Cintaku sempurna untukmu
Meski  kesempurnaan yang terus kueja
Kusulam perlahan,
Karena aku pun tak tahu
Bagaimana cinta sempurna
Yang aku tahu
Cinta yang seutuhnya untukmu
Tiada mendua pada wanita lainnya



Sayang

Prito Windiarto 
Hari ini mungkin kau kecewa
Bisa jadi kesal
Karena mimpimu belum bisa tergapaikan
Bahkan walau sekadar cita sederhana

Belum bisa menghadirkan
Istana mungil untuk keluarga kita
Tempat kita melukis pelangi kehidupan

Istriku, cintaku
Bukan aku tak mau
Bukan tak ingin

Tapi, apa dayaku
Saat ini
Hanya doa yang kuhaturkan
PadaNya Yang Kuasa

Ya Rabb, mohon kabulkanlah cita kami ini
Aamiin ya arhama rohimin






Merenda Cinta
 Prito Windiarto
Cinta
Itulah kata yang coba kita renda bersama

Sayang
Itulah kata yang
Kita kan jelang bersama

Mengajarkannya pada putra tercinta

Kasih, ialah sikap lembut
Yang kan kita kedepankan dalam kehidupan

Inilah kami
Yang coba menjejak hari
Menyatukan gerak
Menyeragamkan langkah
Kayuh biduk kehidupan

Menyusur hari-hari bersama
Demi impian menjelang surga bersama

RidhoNya Sang Maha


 Demikianlah Contoh Puisi Romantis Suami untuk Istri, Contoh Puisi romantis  Suami Istri

Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...