22.9.15

Contoh judul skripsi jurusan ilmu pemerintahan FISIP

Contoh judul skripsi jurusan ilmu pemerintahan FISIP

Contoh jurdul skripsi FISIP jurusan ilmu pemerintahan ini dianggit dari buku wisuda Universitas Galuh, karena itu artinya sudah digunakan. Silakan jadikan ini referensi, bukan asal comot.

1. Pengaruh sosialisasi PNPM terhadap partisipasi masyarakat di Kelurahan Muktisasi, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, karya Rahmat Hidayat, S.IP.

2. Pengaruh implementasi program keluarga harapan terhadap kesejahteraan peserta program di Kelurahan Kertasari, Kabupaten Ciamis, karya Teguh Setiadi, S.IP.

3. Implementasi keputusan bupati Ciamis no 9 tahun 2012 tentang pendirian toko modern serta perlindungan usaha kecil, warung, toko, dan pasar tradisional wilayah pangandaran, karya Anih, S.IP.

4. Implementasi kebijakan tentang lembaga kemasyarakatan Desa oleh ketua dalam pengoptimalan tugas dan fungsi karang taruna di Desa Saguling, Ciamis. Karya Beni Permana, S.IP.

5. Pelaksanaan pengawasan aset desa oleh badan permuayawaratan desa di Desa Kedungwuluh, Ciamis, karya Dedi Iskandar, S.IP.

6. Peran pemdes dalam upaya pengembangan UKM berbasis tenaga kerja wanita di Desa Cintaratu, Ciamis, karya Effi Kurniawan, S.IP.

7. Peran pemimpin imformal dalam upaya mendorong program keluarga berencana di Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Ciamis, karya Entin Suhartini, S.IP.

8. Komunikasi perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Desa Wonoharjo, Kabupaten Ciamis, karya Heryati, S.IP.

9. Implementasi kemenkes RI no 2562/menkes/per/xII/2011 tentang jampersal oleh UPTD Cimerakz Kabupaten Ciamis, karya Nia Frediana, S.IP.

10. Implementasi kebijakan tentang program keluarga harapan oleh unit pelaksana program keluarga harapan di Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, karya Reni Aryani, S.IP.

Demikianlah Contoh judul skripsi jurusan ilmu pemerintahan FISIP

Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...