19.10.15

Contoh Judul Skripsi Teknik Industri Fakultas Teknik

Contoh Judul Skripsi Teknik Industri Fakultas Teknik

Berikut akan kami coba hadirkan contoh judul skripsi jurusan teknik Industri Fakultas Teknik. Contoh judul skripsi ini dianggit dari buku wisuda Universitas Galuh. Karena itu, contoh judul skripsi ini sekadar referensi.
Langsung saja cekidot ya...
1. Penilaian kinerja karyawan dengan menggunakan metode balance scorecard PO. Bandasari, karya Indra Indiraganti, S.T.
2. Perancangan ulang tata letak fasilitas pabrik dengan menggunakan metode SS pada perusahaan Sari Harum Bandung, S.T.
3. Perancangan ulang tata letak fasilitas pabrik dengan metode activity relationship chart (art) pada PD. Nugraha, Ciamis, karya Didin Hasanudin, S.T.
4. Pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan profit PT. Pegadaian Cabang Ciamis, karya Alif Aditiono
5. Perancangan kursi belajar siswa yang erganomis dengan menggunakan anthropometrik method di UP Teknik Furnitur SMK N 2 Ciamis, karya Genda Nurjaya, S.T.
Itulah lima contoh judul skripsi jurusan teknik Industri Fakultas Teknik. Mari kita lanjutkan di contoh judul skripsi berikutnya.
6. Evaluasi analisis jabatan dengan menggunakan Hay Method pada PT. Pos Indonesia, Kantor Pos Ciamis, karya Deni Supandi, S.T.
7. Analisis Pengukuran Kinerja Pegawai dengan menggunakan metode balance scorecard di PT PLN UPJ Banjar, karya Dede Herdianto, S.T.
8. Analisis bauran pemasaran terhadap keputusan pelanggan pada PD. Ira Ciamis, karya Ariz Nurdin
9. Pengukuran kualitas pelayanan dalam upaya perbaikan pelayanan jasa angkutan di PO. Bandasari, Ciamis, karya Irwan Maulana, S.T.
10. Implementasi metode EOQ Economic Order Quantity dalam menentukan perencanaan bahan baku kayu pada CV. Sandi Persada Cimaragas Banjar, karya Heriana, S.T.
Nah itu dia sepuluh Contoh Judul Skripsi Teknik Industri Fakultas Teknik. Masih kurang? Ini dia...
11. Penilaian kinerja pegawai dengan metode balance score card di PDAM Tirta Anom, karya Sutrisna, S.T.
12. Perancangan ulang tata letak fasilitas pabrik dengan menggunakan metode Activity Relationship Chart pada perusahaan kerupuk Mtahari, karya Jaka Permana, S.T.
13. Strategi pengembangan Industri pariwisata di Kabupaten Ciamis dengan menggunakan metode analytical herachy process, karya Fauzi Noor Ramadhani, S.T.
14. Peningkatan kinerja pelayanan Daop 2 Bandung PT kereta api dengan menggunakan metode sevual dan stasiun performance di stasiun Bandung, karya Yudha Setia Perdana, S.T.
15. Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode importance performance analisis, karya Nendi Wahyudin, S.T.
Demikian contoh judul skripsi jurusan teknik Industri Fakultas Teknik.


Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...