19.2.16

Daftar Sepuluh Motivator Terkenal dengan Bayaran Fantastis

Daftar Sepuluh Motivator Terkenal dengan Bayaran Fantastis
Motivator merupakan salah satu profesi yang menjanjikan. Dari segi finansial, bayarannya, beberapa bisa dibilang fantastis.
1. Mario Teguh
Motivator dengan belasan juta Followers di fan page Facebook ini bisa dibilang motivator nomor wahid di Indonesia. Ia punya acara TV tersendiri yaitu Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di Metro TV dan sekarang pindah ke MNC TV dengan tajuk Mario Teguh Super Show (MTSS). Bayaran motivator ini berapa? Ya selayak artis. Kurang lebih puluha juta sekali show, barangkali. Itu harga yang pantas mengingat nama besarnya. Oya, masih ingat bukan jargonnya? Salam Super!

2. Andrie Wongso
Motivator yang diklaim sebagai motivator nomor satu Indonesia ini memang jempolan. Ia yang lulusan SD ini sukses menjadi motivator kelas kakap. Kata-katanya yang sederhana namun menghentak banyak menginspirasi dan memotivasi orang lain. Bayarannya perkiraan tentu juga  belasan sampai puluhan juta sekali tampil. Jargonnya salam sukses.

3. Tung Desem Waringin
Untuk pegiat wirausaha (enterpreuners) utamanya marketer nama Tung Desem Waringin (TDW) amat terkenal. Bukunya marketing Revolution menjadi rujukan banyak orang. Seminar motivasinya juga laris manis. Motivator yang punya jargon Salam Dahsyat ini punya tarif seminar motivasi yang fantastis. Konon, satu orang harus bayar harga tiket masuk senilai harga motor. Mantap, bukan?

4. Jamil Azzaini
Sukses Mulia adalah falsafah atau jargon yang diusung motivator hebat ini. Ia yang juga penulis produktif punya semacam EO untuk training motivasi bertajuk Kubik. Jamil Azzaini yang memiliki pesantren wirausaha ini terbilang laris manis sebagai pembicara dalam seminar atau training motivasi. Tarifnya? Kemungkinan jutaan sampai puluhan juta.

5. Ippho Santosa
Selain menulis bang Ippho juga rajin mengisi training atau seminar motivasi, utamanya perihal bisnis dan wirausaha. Kemampuan bicaranya tak kalah dengan kelihaian menulisnya. Tarifnya? Jangan tanya. Orang sibuk seperti beliau, tentu dihargai mahal untuk mengisi sebuah acara.

6. Marry Riana
Dalam bukunya, konon, orang-orang menabsihkannya sebagai motivator nomor satu di Asia. Tak berlebihan memang. Kisah hidupnya begitu inspiratif. Beberapa kali beliau tampil untuk acara televisi. Bayarannya? Ah tentu bisa dikira-kira berapa...

7. Prie GS
Budayawan asal semarang ini nyatanya juga adalah motivator top. Tentu dengan ciri khasnya yang unik. Beliau rutin menulis di Suara Merdeka dan berbicara di Smart FM. Prie GS juga rajin menulis buku. GS merupakan jargonnya, singkatan dari great spirit. Sekali mengundang beliau tentu harus siap-siap...

8. Rhenal Kasali
Profesor yang aktif menulis ini ternyata adalah motivator. Utamanya dalam hal pengembangan diri. Jargonnya adalah change (berubah), keluar dari zona nyaman.

9. Ary Ginanjar Agustin
Pembaca mungkin sudah kenal dengan nama ini. Ya. Namanya Ary Ginanjar Agustin. Ia mengusung ESQ (emotion, spiritual quetion). Training motivasi nya megah dan hebat. Tarif keikutsertaan trainingnya bisa jutaan rupiah.

10. Setia Furqon Kholid
Nama yang satu ini bagi anak rohis dan LDK tentu  familier. Bukunya Jangan Kuliah Kalau Gak Sukses dan Jangan Jatuh Cinta tapi bangun Cinta banyak dibaca orang. Training motivasi nya juga tak kalah keren. Tarifnya?  Jutaan kalau tidak salah..

Selain sepuluh nama di atas, masih ada beberapa motivator hebat lainnya. Diantaranya:
11. Kemas Mahmud Al Hanif
12. Abi Fakhri An Nabhan
13. Aris Ahmad Jaya


Dll. Silakan bagi sobat yang mau menambahkan... Atau mungkin merevisi daftar sepuluh motivator hebat Indonesia.

Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...