tas
Home » » Daftar Sepuluh Penulis Buku Nonfiksi Terkenal di Indonesia yang Bukunya Best seller

Daftar Sepuluh Penulis Buku Nonfiksi Terkenal di Indonesia yang Bukunya Best seller

Written By Prito Windiarto on 15 February 2016 | 9:50 AM

Daftar Sepuluh Penulis Buku Nonfiksi Terkenal di Indonesia yang Bukunya Best seller

1. Ippho Santosa
Berbicara tentang penulis buku nonfiksi terkenal di Indonesia, yang terdetak pertama adalah Ippho Santosa. Penulis 7 Keajaiban Rezeki ini memang terbilang fenomenal. Buku-bukunya best seller. Seminarnya yang walau bertarif jutaan manis diserbu banyak orang. Ippho yang juga pengusaha ini memperkaya khazanah literasi perihal kewirausahaan (enterpreunership) di Indonesia.

2. Jamil Azzaini
Penulis yang juga motivator Kubik ini telah menulis banyak buku, diantaranya ON, Ini Proposal Hidupku, dll. Ia juga mengelola website yang setiap hari dikunjungi banyak orang. Jamil yang sempat mengalami kesulitan hidup semasa kecil ini mendirikan pesantren untuk para calon pengusaha.

3. Rhenal Kasali
Profesor jebolan Universitas Indonesia ini memang jempolan. Selain menjadi guru besar, ia juga produktif menulis. Beberapa karyanya yang fenomenal antara lain “change”

4. Felix Siauw
Mualaf yang juga seorang ustad ini banyak menulis buku yang memperoleh predikat best seller, sebut saja Udah Putusin Aja dan Hijab. Beberapa karyanya yang lain diantaranya Muhammad Al Fatih, Habbits, dan Beyond the Inspiration. Penulis yang punya jutaan followers di fb maupun twitter ini juga memiliki studio penerbitan al fatih studios dan owner hijab Alila.

5. Ahmad Rifai Rif’an
Buku terlaris dari penulis muda ini adalan Man Shabara Zafira dan Tuhan, Maaf Aku Sibuk. Bukunya yang lain antara lain perpect muslimah. Ia termasuk salah satu penulis produktif.

6. Salim A. Fillah
Nama penulis asal Yogyakarta ini langganan menulis buku best seller. Beberapa karya besutannya antara lain Dalam Dekapan Ukhuwah, Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran, Merajut Makna, Saksikan Aku Seorang Muslim, dan yang terbaru Menggali ke Puncak Hati.

7. Tung Desem Waringin
Motivator jempolan ini juga nyatanya penulis terkenal. Bukunya Marketing Revolution banyak menjadi rujukan para pemasar. Bukunya yang lain juga terbilang sukses di pasaran.

8. Akbar Zainudin
Penulis alumnus Pondok Modern Darusalam Gontor ini telah menghasilkan banyak karya diantaranya Man Jadda Wajada, Man Jadda Wajada 2, Hasanah Dunia Akhirat, dll.

9. Albertine Endah
Nama penulis yang satu ini lebih dikenal sebagai penulis buku biografi. Salah satu yang menjadi best seller adalah Mimpi Sejuta Dollar-nya Marry Riana.

10. Bambang Trim
Penulis yang satu ini dikenal sebagai salah satu pengamat dan praktisi perbukuan. Ia, di blog pribadinya menyebut diri sebagai komporis buku Indonesia. Ia punya segudang pengalaman di pelbagai penerbit Indonesia. Mulai dari penerbir Rosdakarya, MQS, Salamadani, sampai Tiga Serangkai. Bambang Trim telah menulis lebih dari seratus buku. Salah satunya Uji Nyali.

Demikian daftar sepuluh penulis buku buku nonfiksi terkenal di Indonesia yang Bukunya Best seller. Jika daftarnya ditambah ada banyak nama lain. Sebut saja:
11. Ary Ginanjar Agustin dengan seri ESQnya
12. Erbe Sentanu dengan seri Quantum Ikhlas nya
13. Hernowo Hasim, merajut makna
14. A.K. penulis dengan Aku Mencintaimu Karena Allah
15. Hernawan Kertajasa, Solihin Abu Izzudin, Cahyadi Takariawan, dll.
Sobat pembaca punya pendapat lain? Monggo share di kolom komentar...

Demikianlah
Share this article :

Cari Materi Pelajaran Lain

Mari Bergabung

Terpopuler

Langganan Youtube

Powered by Blogger.
 
Support : Designer | Organized | Chanel
Copyright © 2013. Pelajaran Bahasa Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger