tas
Home » » Jarrib! Dahsyatkan Diri dengan Kekuatan Mencoba

Jarrib! Dahsyatkan Diri dengan Kekuatan Mencoba

Written By Prito Windiarto on 08 July 2014 | 2:55 PM

 Jarrib! Dahsyatkan Diri dengan Kekuatan Mencoba


Buku “Jarrib! Dahsyatkan Diri dengan Kekuatan Mencoba” ini berbentuk self motivation. Zona 1, mengurai pentingnya diri memiliki keberanian mencoba demi mencapai kesuksesan. Hal-hal besar diawali dari proses mencoba. Penemuan-penemuan hebat jua dimulai karena adanya percobaan.

Buku ini juga merupakan kompilasi tulisan dengan ragam topik dengan sebuah benang merah berupa motivasi diri. Pada Zona 2 dijelaskan urgensi memiliki impian dan tahapan demi wujudkan. Zona berikutnya menyoroti dorongan diri menjadi pribadi yang penuh gairah (passion).

Zona 4, penulis mengajak pembaca memaknai ulang banyak hal. Tentang sesuatu yang terlihat remeh temeh nan sederhana padahal sejatinya menyimpan banyak makna. Pada Zona 5, ditampilkan kisah-kisah keseharian yang memberikan inspirasi. Dipadu Zona 6 yang mencermati kisah-kisah klasik nan berlimpah hikmah. Buku ini ditutup dengan sajian Zona 7, renungan-renungan, nasihat, dan pembahasan dari sisi reliji.

Diulas dengan bahasa yang sederhana tulisan dalam buku itu semoga bisa membawa makna baru. Keseluruhan buku ini, mengajak diri untuk menjadi pribadi nan berprestasi. Menggali segenap potensi demi meraih kesuksesan hidup.  Jarrib! Dahsyatkan diri dengan keberanian mencoba!
Share this article :

Cari Materi Pelajaran Lain

Mari Bergabung

Terpopuler

Langganan Youtube

Powered by Blogger.
 
Support : Designer | Organized | Chanel
Copyright © 2013. Pelajaran Bahasa Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger