5.1.19

Kisah Pejuang CPNS yang Gagal Lolos Karena Kalah dari Pelamar Daerah Tertinggal Padahal Nilainya Lebih Tinggi

Kisah CPNS Yang Gagal Lolos Bikin Baper

Oleh : Angga A. P.


Saya ingin berbagi pengalaman tentang CPNS. Banyak hal yang melatarbelakangi itu semua, baik dari segi waktu, pikiran serta tenaga.

Saya baru pertama kali ikut tes CPNS, awalnya saya merasa bukan rezeki tetapi semua bergantung nasib. Akhirnya saya di ranking pada waktu SKD, dan disitu saya mendapatkan ranking pertama dari formasi yang saya tuju.

Selanjutnya saya ikut lagi tahap ke 2 yaitu SKB, dan di situ saya juga mendapat peringkat pertama.

Bahkan saya mendapat peringkat 3 satu kabupaten. Anehnya setelah total akhir skd+ skb, saya menjadi peringkat ke 2 hanya gara-gara saya tidak dapat poin putra daerah (PD).

Padahal saya juga asli putra daerah, ternyata poinnya untuk per- kecamatan.

Sebenarnya saya kecewa, banyak yang saya korbankan bahkan pekerjaan yang sudah ada saya tinggalkan.

Orang- orang terdekat juga pun merasa begitu..

Saya berharap semoga ke depannya kebijakan dari pemerintah lebih jelas agar tidak merugikan banyak pihak 😭

Hasil perolehan saya ( skd 283+ skb 240
Hasil perolehan lawan saya (skd 278+ skb 210+ 10 (PD)

Awalnya saya mengira saya masih menang 20 poin, ternyata sistem berkata lain, semoga teman-teman yang mengalami kasus seperti sya, lebih ditabahkan lagi hatinya🙏

***
Komentar pengampu blog.
Aih, pasti nyesek sekali ya...
Semoga beliau mendapat pengganti rezeki yang lain.
Doakan ya teman-teman.
Kisah Pejuang CPNS yang Gagal Lolos Karena Kalah dari Pelamar Daerah Tertinggal Padahal Nilainya Lebih Tinggi

Info CPNS PPPK 2019 & Pelajaran Bahasa Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...